Kamis, 05 Maret 2015

About Me



Saya bernama lengkap Popi Kumala sari,biasa dipanggil Poppy lahir disebuah desa Balimbing,Kec.Rambatan,,Kota Batusangkar,Kab.Tanah Datar,Provinsi Sumatera Barat.Dilahirkan pada hari Minggu,17 Desember 1995.Dari kecil bercita-cita menjadi seorang dokter,dan entah kenapa diperjalanan menuju dewasa cita-cita itu berubah sehingga saya mengikuti pendidikan dengan jurusan yang berbeda-beda,aneh ya?haha dan sekarang saya bercita-cita ingin menjadi menteri ekonomi Indonesia J
Saya memulai pendidikan di TK Islam Baitul Aman Balimbing,lalu saya memasuki SDN 11 Balimbing,saya menamatkan SD selama 6 tahun dan alhamdulillah selama SD saya selalu mendapat juara kelas.lalu saya melanjutkan sekolah di SMPN 3 Rambatan,dan alhamdulillah di SMP saya bisa duduk dilokal Excellent atau lokal Unggulan.Nah dari sinilah awal keraguan saya dalam memilih sekolah,saya pengen masuk SMK,tapi semua orang membantah dengan alasan siswa SMK susah untuk melanjutkan ke perguruan tinggi.yang namanya Poppy itu tidak mau dibantah,saya tetap ingin melanjutkan k SMK,karena saya tau itulah yang terbaik.Dan akhirnya kemenangan berpihak sama saya,mama dan papa pun dengan sangat terpaksa mengizinkan saya untuk sekolah merantau ke Padang Panjang,saya sekolah di SMKN 1 Padang Panjang jurusan Pariwisata.selama sekolah disana sayapun banyak mendapatkan pengalaman.Lalu saya melanjutkan ke Universitas Andalas Padang jurusan Akuntansi.Banyak yang heran dengan jalan hidup saya,tapi begitulah kenyataan yang harus saya hadapi.dengan baground pariwisata saya menempuh jurusan akuntansi di perguruan tinggi.mudah-mudahan dengan kerja keras saya bisa melewati ini,dan doaan yaa teman-teman saya bisa melewati study saya dengan lancar sehingga bisa meraih gelar SE.Akt.Amin ya Rabbalalamin.
Dan pengalaman saya selama berorganisasi yaitu:
Organisasi yang pernah saya ikuti yaitu:
o   Pinru Pramuka SDN 11 Balimbing
o   Ketua devisi seni SMPN 3 Rambatan
o   Ketua devisi bela negara di SMPN 3 Rambatan
o   Tim buffer BEM Fakultas Ekonomi Universitas Andalas
o   Dan isnyaallah akan banyak memilih organisasi selama di UNAND
Nah itulah perkenalan singkat dari saya,wassalam J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar